tchf

Zero Spread Account

Thursday, September 25, 2014

Dulu Sempet Kepikiran

Iya begitulah, dulu sempet kepikiran bahwa forex itu sangatlah mudah, opsinya cuman 2 buy dan sell, harganya naik turun, ada angka dollarnya. Wah kalau saya bisa OP di semua gerakannya, pasti dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya saya bisa melebihi equity owner tempat aku bekerja.

Faktane dalam waktu yang lumayan melelahkan, untuk menyamai skor upah yang saya terima waktu saya bekerja dengan konsisten saja belum bisa tercapai. Weh, kapan ya bisa menyalip equity tuh owner.

Satu hal yang kadang bikin saya bingung sekaligus takjub adalah saya masih bertahan di bisnis yang kata kebanyakan orang bikin kere ini, entah buat belajar, buat baca-baca, nyari ilmu sana sini kagak malu dah pokoknya gabung sama yang masih pada belajar karena saya memang belum bisa, terus mau apa? .Sedangkan banyak sekali di luaran sana, bahkan dilingkungan terdekat banyak sekali yang bilang : Ah udah jangan kenal sama trading deh, bikin cepet miskin dan bla bla bla.

Apa peduli eloe, kalau ane kagak makan apa ente mau ngasih makan ke gue. Toh juga saya juga gak rugi, saya gak miskin karena trading, tapi saya ingin merubah nasib agar gak miskin dari trading ini. Ada tulisan di buku saya : "TRADE TILL DIE", yes I will, wkkkk...

Meskipun banyak juga pelaku di bisnis ini secara real yang kelihatan bangkrut oleh mata saya ataupun nick di forum  ataupun di chating-chating, dimana kayaknya dulu eksis tapi sekarang sudah gak nongol lagi, entah ganti nick karena malu disebut master sana sini tapi tradingnya gitu-gitu aja,atau karena sudah terlalu banyak bisnisnya atau terjungkal di dalam parit. Hehehe....

Bagiku tetep akiramenai (akira bikin enak(menai)) , semangat, ganbatte buat terus belajar qqqq....., toh saya tahu Tuhan tidak diam melihat saya selalu berusaha untuk belajar memahami harga, walau sering diembel-embeli niat pingin equity lebih besar dari equity ownerku itu.

Ah..... Hanya dongeng trader yang masih galau

2 comments:

  1. sepertinya bagitu bro memang sepintas lalu forex itu sangat mudah karena kita melihat dari banyak trader yang sudah sukses, namum ternyata bahwa dalam melaksanakannya cukup banyak hal juga yang harus dipelajadi dengan benar. oleh karena itu maka trader harus bisa memanfaatkanya dengan baik seoerti juga dengan latihan yang intenes di octafx dengan memanfaatkan eksekusi market yang cepat

    ReplyDelete
  2. sepertinya bagitu bro memang sepintas lalu forex itu sangat mudah karena kita melihat dari banyak trader yang sudah sukses, namum ternyata bahwa dalam melaksanakannya cukup banyak hal juga yang harus dipelajadi dengan benar. oleh karena itu maka trader harus bisa memanfaatkanya dengan baik seoerti juga dengan latihan yang intenes di octafx dengan memanfaatkan eksekusi market yang cepat

    ReplyDelete